:: RENTAL Mobil Solo dengan ORIENTASI KEPUASAN PELANG

Thursday, November 10, 2011

Name*:TEDDA Sewa Mobil
Email:TEDDARENTCAR@YAHOO.COM
Judul Iklan*:RENTAL Mobil Solo dengan ORIENTASI KEPUASAN PELANGAN
Isi Iklan*:Call 081567629043 ... TEDDA solo car rental / rent a car in Solo and Joglosemar ...
http://www.rentalmobilsolo.info
Business entity engaged in car rental services, which serve customers who want to rent a car with / without driver for various needs, the price is quite cheap and affordable both to the city or outside the city.
Armed with long experiences in this field, we are a professional trying to serve customers with the best and satisfy our customers with a professional tbsp & priority service, comfort & safety driving.

Hubungi 081567629043… TEDDA Rental mobil solo / sewa mobil di Solo dan JoGloSemar…
Badan usaha yang bergerak dibidang jasa persewaan mobil, yg melayani konsumen yang ingin menyewa mobil dengan/tanpa sopir untuk berbagai kebutuhan, dengan harga cukup murah dan terjangkau baik untuk dalam kota maupun luar kota.
Dengan berbekal pengalaman yang cukup lama dalam bidang ini, kami secara profesional berusaha melayani konsumen dengan sebaik-baiknya dan memuaskan konsumennya dengan sdm kami yang profesional & mengutamakan pelayanan, kenyamanan & keamanan berkendara.
Armada kami terdiri dari berbagai merek antara lain Xenia, Avansa, APV, Kijang Innova, Pregio dan masih banyak lagi dengan kondisi yang sangat baik
Kategori*:Jasa
Website / Url:http://www.rentalmobilsolo.info



Powered by EmailMeForm

Related Ads



0 comments: