Horoskop Zodiak Mingguan Taurus 4-10 Januari 2010

Friday, January 8, 2010

Ramalan zodiak taurus Minggu ini valid dari tanggal 4 Januari 2010 sampai 10 Januari 2010. Pusatkan segenap kemampuan anda untuk menghadapi berbagai masalah minggu ini. Jangan percaya 100% dengan ramalan zodiak ini, tetapi percayalah pada kemampuan dan keyakinan Anda.

Ramalan Taurus Minggu Ini (4 Januari 2010 s/d 10 Januari 2010)

Taurus akan diuji minggu ini, kejadihan pahit dimasa lalu akan menimbulkan masalah. Anda bisa menyebutnya semacam krisis identitas, bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan tentang hal-hal penting dalam hidup Anda. Anda mungkin bahkan sampai pada kesimpulan bahwa Anda telah melakukan beberapa kesalahan.

Kolega memperhatikan Anda yang kurang yakin dengan diri Anda sendiri, hal ini dapat membuat beberapa dari mereka meragukan kemampuan dan kapasitas Anda. Sadarilah bahwa beberapa aspek kehidupan Anda memerlukan beberapa analisis dan beberapa langkah yang harus diambil untuk mencegah kekacauan. Lepaskan sesuatu dari masa lalu dan ciptakan ruang dan kebebasan di masa depan untuk mulai membangun sesuatu yang baru. Tidak stabilnya kehidupan asmara Anda juga memiliki andil atas beberapa masalah beberapa minggu ke depan.

Nasihat minggu ini : Ramalan ini hanyalah sebagai warning, bersikaplah bijaksana dalam menghadapi persoalan. Lakukan yang terbaik hari ini, jangan terlalu banyak memandang ke masa lalu, itu sudah terjadi, fokuslah untuk hari ini. Optimalkan kemampuan Anda, maka semua masalah akan dapat teratasi.

Sumber : http://www.yourweeklyhoroscope.com

Related Ads



0 comments: